Rabu, 05 Mei 2010

KEHIDUPAN ANAK JALANAN


Kehidupan anak jalanan Klegen,MADIUN

Kehidupan Anak Pank Dan Anak Jalanan klegen,MADIUN
Rabu, 22 Juli 2009 @ 01:28 WIB - Diari



Kehidupan anak jalanan sangat banyak di indonesia, sebagai mana yang sudah terlihat dijantung Ibu Kota juga banyak pangkalan anak jalan meskipun seperti itu di Ibu Kota kelihatanya semakin banyak anak jalan yang berprofesi sebagai pengamen atau pun pengemis yang seringkali mengemis di jalan maupun di tempat-tempat warung. Anak jalanan ini juga sering di sebut juga anak pank yang selalu hidupnya berpindah-pindah dan menggladang di tempat mol-mol untuk bergaya pank sejati. Mereka ini sangat rawan sekali dengan sex bebas yang selama ini banyak yang di lakukan oleh ABG dan juga ayam kampus yang ingin bisa mendapatkan rejeki maupun bersenang-senang.

Tetapi banyak perbedaan untuk anak jalanan dan anak pank. Kalau anak jalanan itu terlihat berpakaian tidak ada model dan bajunya itu kelihatan compang-camping dan kotor, kalau anak pank itu sangat modis gaul dan juga model rambut nya itu di bedirikan mengikuti gaya tren AS yang mayoritas mengikuti gaya pank. Tetapi setatus anak pank juga ada yang kaya dan juga ada yang miskin mereka tidak bisa di bedakan karena hidupnya tidak pernah ada di rumah tetapi di jalanan dan mereka jarang sekali mandi dan tidak perna ganti baju, apa yang di pikirkan mereka ini saya juga tidak tau.

Kalau anak jalanan itu banyak yang miskin dan juga mereka hidupnya itu susah tetapi anak jalaan itu sendiri selalu mandi tidak seperti anak pank yang jorok dekil dan malu-maluin bangsa kita yang sedang mengalami krisis.

aq prnah seangkot ma anak punk! set dah! naujubille bawuuk bnget! padahal cewe.. uda dekil... bedaki... duh anak punk..???????

yah...kita sebagai masyarakat yang cinta dengan tanah air, semestinya kita memberikan atau menjaga kehormatan bangsa. memang kita sebagai bangsa yang cinta dengan negara seharusnya mengikuti sesuai dengan kata pepatah putera bangsa "kalau kita cinta indonesia jangan tanyakan apa yang telah negara berikan terhadap kita namun kita wajib mempertanyakan apa yang telah kita berikan pada negara" namun pada dewasa ini pepatah yang mulia itu telah mulai rapuh bahkan sudah hampir musnah, yang celakanya lagi bukan hanya masyarakat bawah yang tidak lagi peduli dengan kehormatan bangsanya sendiri karna mereka hapir 89% tidak mempunyai loyalitas tinggi terhadap negaranya karna daya pola pikir mereka yg rendah namun poin kewajaran itu bisa saja diberikan pada mereka karna faktor ekonomi dan pendidikan yang belum maksimal, namun apakah kita bisa memberikan poin kewajaran itu pada orang yang sudah bekecukupan bahkan bisa dikatakan lebih dari cukup dari segi ekonomi maupun jabatan yang tidak mempunyai loyalitas bangsa?
emmmmm....rasanya aneh kalau hanya anak jalanan dan anak pank ataupun juga geng-geng yang bisa diponis memalukan dan mencemarkan negara atas asas tingkah laku/perbuatan yang sangat menjijikan. tapi pendapat saya ada yang lebih menjijikan lagi dan sangat teramat menjatuhkan harga diri bangsa dari orang-orang yang seperti mereka yaitu orang-orang yang duduk dikursi empuk yang terbuat dari kayu jati ataupun kualitas yang terbaik dengan harga yang luar biasa, yang mengaku dirinya sebagai wakil rakyat yang mempunyai hobby menggrogoti uang rakyat yang tidak sedikit jumlahnya.
dan saya sangat setuju apabila air ludah dari anak yang mengaku bahwasanya dirinya gaul tapi tidak pernah mandi, diludahkan pada muka orang-orang yang mengaku dirinya sebagai wakil rakyat yang akan menciptakan negara hancur atas perbuatan dari padanya.

saudara sebangsa mari kita mulai dari detik sekarang, kita cintai negara kita ini seperti kaula muda yang sedang mencintai pacar, seperti suami mencintai istri atau sebaliknya, seperti orang tua mencintai anaknya dan seorang kakek dan nenek mencintai cucunya diusia yang singkat.
berikan dan jaga negara kita dimulai dari diri kita sampai akhir hayat sehingga keturunan dari bangsa indonesia tidak lebih rusak dan mempunyai kecintaan terhadap bangsa.

kita mempunyai hak untuk mengkritik lugas dan terbuka demi terciptanya indonesia jaya.


TETAPLAH BERKOBAR SEMANGATMU WAHAI PARA ANAK JALANAN TERCINTA..



Dari:para Punk Rock Jalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar